Jumat, 12 Oktober 2018

ANTRIAN PANJANG YANG ALAMI OLEH PENGURUS SKCK CPNS, DI KANTOR POLRES MABAR NTT


 
 Labuan Bajo-sebanyak 5,163 orang melamar sebagai calon pegawai negri sipil (CPNS) Dengan mendaftar secara online di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. menurut kepala pegawaian, pendidikan dan pelatihan daerah aerah(BKPPD)Kabupaten Manggarai Barat Sebas wantung, dari jumlah tersebut sebanyak 2,166 orang, di antaranya telah menyerahkan berkas asli pendaftaran ke panitia penyelenggara di kantor BKPPD. "sisanya sebanyak 2,997 pelamar, belum memasukkan berkas ke panitia ke penyelenggara,"tuturnya, di Labuan bajo. 
  
    para pelamar CPNS Mengantar di loket kantor BKPPD Kabupaten Manggarai Barat, untuk menyerahkan berkas pendaftaran.para pelamar CPNS Mengantri di loket kantor BKPPD kabupaten Manggarai Barat untuk menyerahkan berkas pendaftaran.dikatakan,batasbterakhir penyerahan berkas pendaftaran kepada panitia pada tanggal 18 oktober mendatang. adapun pengumuman hasil seleksi administrasi dilakukandpada tanggal 21 oktober 2018. 
   
    untuk di diketahui,pemerintah kabupaten Manggarai Barat membuka 250 formasi CPNS untuk tahun 2018. sementara jumlah formasi yang sudah terdaftar ini sangat banyak sekali, urutan ke lima untuk seluruh kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Timur. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

OSPOR PEGUYUPAN KODIM MABAR NTT

OSPOR peguyupan kodim, jadi kepanjangke dari OSPOR ini adalah, orientasi pengenalan organisasi. jadi ospor ini bertujuan untuk membina men...

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Blogger templates