Jumat, 12 Oktober 2018

SECARAH BERLAHAN INVESTASI PT. ASDP MEMBUNUH KOMODO

INVESTASI PT. ASDP MEMBUNUH KOMODO SECARAH PERLAHAN

   komodo,salah satu hewan purba yang tersisa di dunia,yang cuma ada di pulau p Flores. 

    Labuan bajo-Rencana investasi PT. ASDP Ferry yang hendak mengoprasi Ferry KMP KOMODO berdaya muat massal mendapat reaksi keras dari berbagai kalangan. Pemerhati kebijakan publik yang juga seorang Advokat, Muhammad Achyar tak tanggung-tanggung menyampaikan kritik pedas kepada pemerintah yang hendak meloloskan investasi tersebut.

    Menurut Achyar, investasi tersebut berpotensi membunuh komodo berikut ekosistemnya Secarah perlahan bahkan bisa lebih cepat.  Argumentasi yang mendasari pernyataan Achyar tersebut antara lain di sampaikanya melalui sambungan telepon ketika awak media ini menghubunginya melalui sambingan telepon.rang berpendapat, dengan membiarkan PT. ASDP mengoprasi kan Ferry penumpang massal, tak ubahnya menyamakan Taman Nasional Komodo sama dengan kebun bibatangb. "DanDsayaD khawatir mala TNK berpotensi menjadi seperti kebun binatang lain yang sejenis.

     Dan jika kita sebagai bangsa yang memiliki kebanggaankakan Komodo dan TNK sebagai satu kesatuan ekosistem dan merupakan habitat satu-satunya binatang purba yang masih bertahan sampai saat ini. maka sudah menjadi kewajiban kita sebagai bangsa untuk menjaga TNK tetap eksklusif dan terjaga ekosistemnya dengan segala potensi alam dan keistimewaan yang dinamikanya tetap lestari. 
 
  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

OSPOR PEGUYUPAN KODIM MABAR NTT

OSPOR peguyupan kodim, jadi kepanjangke dari OSPOR ini adalah, orientasi pengenalan organisasi. jadi ospor ini bertujuan untuk membina men...

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Blogger templates